Spesifikasi Harga Motor Yamaha Xabre 150 Terbaru

Advertisement

Spesifikasi Harga Motor Yamaha Xabre 150 Terbaru - Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) sudah mengeluarkan pengumuman didepan media sosial, media cetak dan di depan layar televisi bahwa produk yamaha xabre 150 sudah resmi diliris serta di pasarkan diseluruh daerah tanah air pada waktu dekat ini. tentu produsen yamaha mengelurakan beberapa fitur terbarunya kedalam motor andalan biker ini.

Tidak mengherankan setelah peresmian motor xabre 150 di umumkan, kebijakan Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) yang memberikan kuota hanya 1.000 unit lewat pemesanan secara online, sudah habis terjual dalam jangka waktu dalam 3 hari. sungguh banyak animo masyarakatkan degan merespon secara secapat kilat mampu terpenuhi pada tanggal 1 febuari samapi 3 februari 2016.

Dengan tampilan yang garang dan agresif, membuat para biker tercengang akan kehadiran yamaha versi dengan baru menunjukan akan memodifikasi naked street fighter bagian tertentu yang terkesan mewah dan sporty. sperti halnya motor yamaha M-Slaz versi thailand dan tanah air itu berbeda dan R15, R25 serta NMAX pula menyuguhkan akselerasi sangat mantap dengan spefikasi yang tingkat tinggi.

Spesifikasi Harga Motor Yamaha Xabre 150 Terbaru

Membuka segmen anyar dikelas motor yamaha sport 150, mampu menyedot perhatian dipenjuru tanah air. dengan dibekali dapur pacu 150cc LC4V SOHC silinder tunggal yang paltform sama dengan motor yamah vixon dan r15 menjadi andalan para biker indonesia dan para anak remaja untuk bisa mengedarai sekelas mewah ini. harga yang suguhkan relatif terjangkau, mengingat ini masih baru belum ada di deler terdekat anda cuman bisa memesan lewat online.

Daftar Harga Velg Racing Motor
RangkaDiamond
Mesin4-Valve, SOHC, Liquid Cooled
Kapasitas149cc
Daya Maksimum12,0 kW/8500 rpm
Torsi Maksimum14,3 Nm/7500 rpm
Suspensi DepanTeleskopik
Suspensi BelakangSwingarm
SpeedometerFull Digital
P x L x T1.959 x 795 x 1.065 mm
LampuFull LED (Light Emiting Diode)
Berat isi135 Kg
Kapasitas Tangki BBM10,2 Liter
TeknologiFuel Injection
Tipe StarterPedal & Elektrik dengan Switch Engine Stop
Rem DepanSingle disk brake
Rem BelakangSingle disk brake
PengapianFull Transisterized, Baterai
Tipe BateraiNGK/CR9E
BusiNGK MR9C-9N / Denso U27EPR-N9
Tipe Harga
Yamaha Xabre 150Rp 28.900.000,-

Advertisement